081228722123
081228722123
081228722123
2B1195A9

Sejarah Obat KLG

Saturday, January 12th 2019. | Artikel

Sejarah Obat KLG – Mendengar istilah KLG tidak terlepas dari jalan keluar pria dewasa dalam menemukan solusi bagi yang berkeinginan memiliki organ vital dengan ukuran dan kualitas sesuai dengan yang diidam-idamkan. Begitu ramai dan beragamnya produk KLG di pasaran dari berbagai perusahaan produksi sampai merk yang beragam pula.

Salah satu obat KLG berbentuk pill yang telah memberikan bukti nyata dalam pengonsumsiannya yaitu KLG Herbal yang diproduksi di Guangdong China (Mainland) yang telah lulus uji Good Manufacturing Practice (GMP) serta Food and Drug Administration (FDA) Amerika Serikat (Badan Pengawasan Obat dan Makanan AS).KLG Obat Pembesar Penis Herbal Alat Vital Pria

Pill KLG diformulasikan dari berbagai bahan herbal yang secara turun temurun menjadi bahan alami yang dipercaya memiliki faedah dalam mewujudkan harapan para pria dewasa modern ini. Keberanian dari perusahaan Biological Science and Technology co. ltd di Guangdong China (Mainland) untuk meproduksi pill KLG bagi pria dewasa tentunya sangat memperhitungkan nilai ekonomi dan biokimiawi dari bahan-bahan herbal yang memang dalam sejarah bahan-bahan tersebut memiliki khasiat yang sangat menjanjikan secara turun temurun.

Bahan herbal yang dilibatkan sejak awal produksi dari obat KLG diantaranya Velvet bean (Mucuna pruriens) yang merupakan tanaman asli dari Afrika dan Asia tropis. Sejak dahulu biji-biji tanaman Mucuna pruriens telah digunakan untuk mengobati banyak disfungsi di Yunani. Dan juga sejak dulu digunakan dalam pengobatan tradisional India untuk mengobati beberapa penyakit termasuk penyakit Parkinson.

Bahan herbal KLG lainnya yang menjadi pilihan dalam produksinya yaitu Indian Kudzu (Pueraria tuberosa) merupakan tanaman asli dari India, Pakistan, dan Nepal. Tanaman ini sejak dahulu dimanfaatkan oleh masyarakat terutama untuk meremajakan sistem reproduksi dan merupakan tonik, mampu meningkatkan hasrat seksualitas serta mengobati emisi nokturnal yang dialami oleh pria.

Selain bahan herbal tersebut, Puncture Vine (Tribulus terrestris) juga masuk dalam kategori bahan pembuatan obat KLG. Puncture Vine (Tribulus terrestris) merupakan tanaman ini tersebar di seluruh dunia namun kebanyakan ditemukan di Amerika Utara.

Menurut sumber sejarah yang kami peroleh, dalam arsip pengobatan Siddha bahwa Puncture vine dikenal dalam bahasa Tamil sebagai Nerunjil, yanai vanangi, thirikandam, siru nerunjil. Seluruh bagian tanaman ini dapat digunakan dalam bentuk rebusan untuk mengobati urolitiasis, dismenore, edema, serta infeksi saluran kemih. Sedangkan dalam pengobatan tradisional Cina, Puncture Vine (Tribulus terrestris) dikenal juga dengan nama bai ji li dan ci ji li diasumsikan efektif untuk menambah keperkasaan dengan kandungan zat stimulannya.

Indian Spider Plant (Chlorophytum arundinaceum), Elephant Creeper (Argyreia speciosa), Tinospora Gulancha (Tinospora cordifolia), dan Indian Ginseng (Withania somnifera) juga masuk ke dalam daftar bahan herbal sebagai rintisan dalam memformulasikan obat Pembesar Penis KLG khusus pria dewasa.

Seiring dengan perkembangannya, melalui riset dan analisis secara kontinyu oleh para ahli dari perusahaan Farmasi di Guangdong China (Mainland), maka di produksilah obat KLG yang berbahan herbal yang secara turun temurun digunakan dalam sejarah pengobatan tradisional.

Obat KLG ini telah lulus uji GMP dan FDA Amerika Serikat. Saat ini produk obat KLG dikembangkan dan diproduksi di Guangdong China dan USA (Amerika Serikat) untuk memenuhi kebutuhan konsumen secara global dengan kualitas kandungan bahan herbal alami tentunya.

Sekitar tahun 2017 lalu obat KLG untuk kali pertama telah dipasarkan secara online oleh produsen serta berbagai kalangan distributor resmi di negara Tirai Bambu (Cina). Dan saat ini, kepopuleran dari obat KLG di Cina juga merambat ke beberapa negara termasuk ke Indonesia sendiri.

Dari data yang kami temukan dari berbagai sumber yang telah dirilis dua tahun terakhir ini, ternyata obat ini lebih dikenal dengan sebutan obat KLG USA (Amerika Serikat) dengan anggapan bahwa produsen obat ini hanya dari negara paman sam semata.

Olehnya itu perlu diluruskan bahwa obat ini terformulasi atas kerjasama antara perusahaan Farmasi di Amerika Serikat (USA) dibawah pengawasan Food and Drug Administration (FDA) Amerika Serikat dengan perusahaan Farmasi di Guangdong China (Mainland). Makanya jangan heran kemasan dari produk obat KLG ini terdapat tulisan Biological Science and Technology co., ltd.Polo.USA . Tulisan pada kemasan dalam bahasa Inggris dan Cina juga menunjukkan adanya kolaborasi antara kedua badan Farmasi obat KLG tersebut dari negara yang berbeda.

tags: , ,

Artikel lain Sejarah Obat KLG